JD SPORTS | 11 AUGUST 2022

"Sound Mind, Sound Body" Mindset untuk Penampilan yang Trend-forward!

Sound Mind, Sound Body' Mindset untuk Penampilan yang Trend-forward!

Asics percaya bahwa badan yang sehat mengasilkan kondisi pikiran yang sehat pula. Inilah sebabnya, brand terkemuka asal Jepang ini merancang koleksi sportwear berperforma untuk menginisiasi semangat dalam berolahraga sejak tahun 1950.
Meski awalnya hanya merilis sepatu, kini Asics juga memperkenalkan rangkaian apparel berkualitas untuk melengkapi penampilanmu. Selain untuk aktivitas olahraga, item-fashion ini pun tentunya bisa menjadi andalan untuk style di akhir pekan yang nyaman. Apalagi jika kamu menyukai tampilan athleisure yang trend-forward dari brand favorit para altet ini.
Kali ini, JD Sports sengaja mengkurasi koleksi terbaru dari Asics yang pasti nyaman dan menunjang penampilan. Penasaran? Yuk simak inspirasi style berikut ini!

Scene-stealling dengan Permainan Kontras

Coba bereksperimen dengan permainan warna kontras dan sophisticated seperti ini agar penampilanmu jadi sorotan. Selain sepatu yang berperforma, bahan t-shirt dari Asics One Point Embroidery Short Sleeve T-Shirt ini juga memiliki daya serap keringat yang baik untuk memaksimalkan kenyaman sepanjang hari.

Black & White Coordinates yang Manly

Untuk kesan manly dan sporty, padanan Asics Short dan sepatu running dariAsics Tiger Runner yang trendi ini sepertinya sudah menjawab segalanya. Ditambah, sepatu Asics memang dirancang khusus untuk performa olahraga lari. Kakimu pasti akan lebih nyaman dan tidak mudah lelah, apalagi cedera saat kamu berlari.

Sporty Chic dengan Iterasi Baru

Elemen pocket pada Asics Pocketed Short Sleeve T-Shirt ini menambah kesan chic yang unik pada penampilan sporty. Padankan dengan sepatu running putih dari Asics Japan S PF yang mengelevasi penampilan trend-forward-mu secara instan ataupun sepatu warna hitam dari Asics Gel-Jog MC untuk nuansa monokrom. Belum lagi, look ini bisa membuat kakimu terlihat lebih jenjang lho! Yakin kamu ingin melewatkanya?

Nah, itulah padu-padan style yang bisa kamu coba untuk OOTD selanjutnya bersama rangkaian sportwear dari Asics. Dapatkan semuanya sekarang dengan promo spesial bulan ini dan bawa pulang Waist Bag cantik Asics secara GRATIS untuk pembelian min. Rp1 juta! Yuk segera lihat koleksi selengkapnya, hanya di JD Sports!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia