JD WOMEN | 09 MARCH 2023

Selamat Hari Perempuan Sedunia! Intip Promo Spesial dari JD

Selamat Hari Perempuan Sedunia! Intip Promo Spesial dari JD

Bulan Maret jadi bulan peringatan perempuan sedunia, dan di 2023 ini semakin spesial bersamaan dengan aktifitas yang kembali normal pasca pandemi. Momen International Women’s Day kali ini bisa jadi momen untuk mulai “bangkit”, kembali semangat beraktifitas dan mewujudkan pending goals yang mungkin sempat tertunda.

Outfit baru untuk gaya dan semangat baru bisa jadi bentuk empowerment untuk diri sendiri. Jika sebelumnya kamu sempat malas untuk explore gaya karena aktifitas di luar rumah terbatas, sekarang nggak ada alasan lagi, dong. Yuk, update outfit kamu dengan beberapa statement items yang akan membuat kamu nyaman dan semangat untuk beraktifitas sehari-hari.

Nikmati voucher Rp100.000 + 20.000 bonus points untuk pembelian women’s apparel di peringatan Hari Perempuan Sedunia. Item-item ini bisa jadi pilihan kamu!

Adidas x Thebe Magugu

Dress dan sneakers yang sporty sekaligus feminin ini bisa menemani gaya streetstyle kamu sehari-hari. Detail feminin seperti bordir bird of paradise, belahan tinggi, dan dominasi warna merah pasti akan membuat penampilan kamu lebih bold namun tetap nyaman. Ini dia kesempatan kamu mencoba karya Thebe Magugu, award winning designer muda dari Afrika Selatan.

Outfit Nge-Gym Pink Soda

Nyaman berolahraga bukan alasan untuk tidak tampil girly! Flaunt your playful side with Pink Soda collection. Setelan Sports Bra dan Tight warna hot pink ini bisa kamu padankan dengan sneakers warna pastel dari New Balance 327 dalam nuansa lilac ini.

Supply & Demand x Kittie Yiyi

Beri variasi pada koleksi dress kamu dengan dress Supply & Demand yang super statement ini! Aksen kerut, fit longgar, prints dan warna bold-nya pasti akan bikin mood kamu lebih OK di tengah rutinitas. Modelnya yang praktis dan simple juga akan membuat penampilan kamu lebih modern. Padu padankan dengan Nike Blazer Mid yang super feminin dengan detail polkadot, fur dan pastel patchwork.

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia