RELEASE | 19 SEPTEMBER 2022

PUMA x NCT 127 Hadirkan Energi Baru pada Slipstream Ikonis

PUMA x NCT 127 Hadirkan Energi Baru pada Slipstream Ikonis

PUMA x NCT 127 hadirkan pesona NCT 127 pada koleksi Slipstream terbaru, salah satu Grup KPOP yang sedang populer di kalangan anak muda Asia berkat konsepnya yang fresh dan unik. Melalui kolaborasi ini, PUMA meng-elevasi sepatu ikonisnya dengan sosok NCT yang penuh semangat, impactful, dan kreatif. Hasilnya adalah sebuah iterasi modern yang membawa energi baru pada style olahraga warisan PUMA.

Dirilis pertama kali pada tahun 1987, PUMA Slipstream adalah sepatu yang paling menggambarkan ciri khas PUMA di antara seri lainnya. Slipstream ini menonjolkan desain klasik sepatu basket dengan style upper premium dari bahan kulit dan suede, serta eyestay TPU yang dibentuk.
Dan kini, PUMA Slipstream x NTC 127 ini telah hadir secara eksklusif dengan tampilan yang clean dan trend-forward, namun di sisi lain tetap menyuguhkan elemen klasik Slipstream era 80-an. Puma X NCT 127 Slipstream Low INVDR memberikan statement dari desain pertamanya yang membawa energi baru ke dalam game sekaligus tetap setia pada konsep olahraga aslinya. Serta Puma X NCT 127 Slipstream Low Black dan Puma X NCT 127 Slipstream Low White dengan warna monokrom dirancang ulang dan diperbarui untuk para fanatik sneakers masa kini, sambil tetap setia pada warisan bola basket. Kamu akan dimanjakan dengan collar empuk yang seakan memeluk kaki dengan nyaman.
Detail PUMA formstrip beserta logo PUMA cat di bagian sisi dan belakangnya menambah statement penampilan, sementara outsole karet memberikan keseimbangan sempurna yang menunjang di hari-hari aktifmu.

Dengan reinterpretasi desain modern, Puma x NCT 127 ini tidak hanya cocok untuk di lapangan basket namun juga untuk lifestyle dan tampilan streetwear yang keren. Kolaborasi PUMA dengan NCT 127 sebagai Brand Ambassador ini jelas semakin menguatkan reputasi Slipstream yang ikonis di mata para fans fanatik mereka. Tampilan PUMA yang khas ditambah ikon Grup KPOP yang menambah elemen baru, membuat sepatu PUMA Slipstream ini sulit untuk dilewatkan begitu saja.
Penasaran dengan koleksi PUMA Slipstream x NCT 127 limited edition ini? Yuk lihat selengkapnya hanya di JD Sports!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia