LIFESTYLE | 23 MAY 2023

BLACKPINK X ADIDAS Luncurkan Koleksi Sepatu Kolaborasi "Home of Classics

BLACKPINK X ADIDAS Luncurkan Koleksi Sepatu Kolaborasi 'Home of Classics'

Setelah menggemparkan panggung Coachella 2023, BLACKPINK kini berkolaborasi dengan ADIDAS dengan tema 'Home of Classics'.

Pada kolaborasi ini, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa terlihat menggunakan sports apparel terbaru dari adidas Originals dan menggunakan sneakers adidas Superstar dan adidas Forum.


Kelebihan dari adidas Superstar dan adidas Forum:Jika kamu ingin memiliki salah satu dari koleksi BLACKPINK X ADIDAS, mungkin kamu perlu mengetahui beberapa kelebihan dari masing-masing sepatu ini. Yuk, kita simak bersama!


adidas Superstar

Sepatu adidas Superstar diluncurkan pertama kali pada tahun 1969 dan menjadi sangat populer di kalangan pecinta sneakers. Memiliki desain yang klasik menjadikan sepatu ini relevan hingga kini.


Sudah tidak perlu diragukan lagi soal kenyamanannya. Sepatu adidas Superstar memiliki sol karet yang empuk dan nyaman, sehingga dapat memberikan support pada kaki dan persendianmu.

Selain memiliki kesan retro yang stylish, fleksibilitas dari adidas Superstar membuatnya dapat dipakai untuk berbagai jenis aktivitas, seperti olahraga ringan, jalan-jalan, bahkan hingga gaya semi-formal!

adidas Forum

Siluet mid-top yang ikonik dan desain strap yang khas pada bagian atas, sepatu Forum akan membuat kamu terlihat berbeda dan menonjol.

Seiring dengan perkembangan gaya streetwear, sepatu Forum semakin populer dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian dan gaya. Sangat versatile!Jika kamu mencari sneakers dengan stabilitas tinggi, adidas Forum adalah jawabannya. Sepatu ini memiliki desain yang didukung dengan teknologi stabilisator pada bagian tengah sol, sehingga memberikan stabilitas dan dukungan yang lebih baik pada kaki.Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1984, sepatu adidas Forum menjadi sangat populer di kalangan pemain basket dan kemudian menyebar ke budaya populer dan streetwear. Sepatu ini juga sering dicari oleh para kolektor sneakers, lho!


Ssst, tanggal 10 Mei 2023 ini, di JD SPORTS ID akan ada penawaran menarik untukmu, lho! Untuk setiap pembelian koleksi BLACKPINK X ADIDAS 'Home of Classics', kamu berkesempatan mendapatkan Totebag Eksklusif hanya dengan melakukan pembelian minimal Rp1,500,000!
Jangan sampai ketinggalan, karena stock Totebag terbatas! Jadi, kamu lebih suka yang mana? adidas Superstar atau adidas Forum?

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia